Rabu, 26 Desember 2012

Liputan Media tentang RPSC

Alhamdulillah, Ranu Prima Science Competition (RPSC) yang dulunya bernama Science Competition (SC) telah memasuki usia yang ke-13. Kami secara konsisten dan bersungguh-sungguh telah memberikan sebuah ajang yang paling kompetitif bagi siswa se-Sulsel untuk berkompetisi dalam bidang sains. Ribuan siswa berpartisipasi sehingga kegiatan ini tak pernah luput dari perhatian media terkemuka.

Terima kasih kami haturkan kepada harian Tribun Timur yang telah meliput dan memberikan space 1 halaman penuh kepada kami selama 2 tahun berturut-turut sejak RPSC diadakan di Mall GTC hingga yang baru-baru ini dilaksanakan di Gedung MULO.

Terima kasih kepada bapak Gubernur Sulawesi Selatan yang telah meluangkan waktu untuk hadir memberikan Orasi Motivasi kepada para peserta. Dan tak lupa apresiasi juga kami berikan kepada seluruh relasi dan rekan-rekan seperjuangan yang bekerja keras demi terlaksananya kegiatan ini.

Akhir kata, manfa'atkanlah setiap detik dari nafas kehidupanmu untuk belajar, belajar hingga menemukan "sesuatu" yang disebut dengan "kebenaran", seperti kata Faust "Vi Veri Veniversum Vivus Vici" yang berarti "dengan kekuatan kebenaran, saya, selagi kuhidup, akan menaklukkan alam semesta".

Salam hormat,

Randy Aries Saputra
Direktur Akademik RPC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar